ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Hampir empat dekade yang lalu, aku punya salah satu ponsel pertama, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik tidak seperti hari ini, itu membawa tas ukuran pendingin six-pack dengan baterai besar mengirimkan sinyal dengan 3-watt. Tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan ramping model terbaru iPhone, tetapi bekerja dan saya punya satu, sementara kompetisi saya tidak. Aku menang, atau apakah saya hampir $ 800,00 menjadi $ 1,000.00 per tagihan telepon bulan? Maju cepat 15 tahun dan aku sibuk waralaba bisnis saya dan saya memiliki tiga sel-ponsel, satu yang beroperasi sebagai Alpha-Page + ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik  Cellphone dan itu bisa dilakukan email dasar, seperti Blackberry tapi 5-tahun sebelum itu.

Aku punya franchisee di Memphis TN memberikan kuliah tentang bagaimana saya menggunakan teknologi ini untuk 'terlihat keren' dan sementara hal itu terlihat keren, aku butuh semua ponsel untuk menjalankan perusahaan saya. Untuk berbicara dengan pemasok, pelanggan korporat, dan satu untuk franchisee, yang terakhir saya harus menjawab, yang lain saya mungkin menunda selama 10-15 menit. Secara umum, saya akan menyerahkan salah satu ponsel ke asisten, Blitz Team Koordinator, atau manajer. Aku mencoba untuk menjelaskan hal ini kepada Memphis franchisee smartphone terbaik saya, tapi dia pikir aku terlihat konyol. Di belakang, saya pikir saya hanya mungkin baik di depan kurva teknologi, menggunakan dan memanfaatkan perangkat ini untuk beroperasi pada kecepatan suara.

Hari ini, itu tidak akan terlihat terlalu aneh sama sekali untuk melihat pendiri perusahaan franchisor saat bepergian dengan rombongan dan tiga ponsel, menyerahkan mereka tidak ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik sesuai dengan kebutuhan dan tidak pernah melambat untuk apa pun. Bahkan, Anda mungkin berharap bahwa - seseorang harus menjalankan perusahaan bukan?

Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 08.42 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://notcontrolledyet.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

notifikasi
close